Kamis, 13 Desember 2012

TABUNGAN 2 IN 1 PRUDENTIAL

PRUDENTIAL TABUNGAN + PROTEKSI 2-IN-1

Prudential adalah Andalan Masa Depan Anda

Sebagian besar masyarakat Indonesia masih belum menyadari manfaat asuransi, masih banyak yang berpikir bahwa asuransi tidaklah penting. Hal ini sangat berbeda dengan negara Asia yang lainnya terutama di Jepang. Hampir seluruh masyarakat Jepang mempunyai asuransi bahkan banyak yang mempunyai lebih dari satu. Hal ini karena mereka menyadari bahwa asuransi akan sangat membantu mereka di hari tua mereka. Bagaimana kah sebuah asuransi bisa menjadi andalan di hari tua? Simak artikel dibawah ini

Kenapa harus Tabungan 2 IN 1

Apakah itu Tabungan 2 in 1? Tabungan 2 in 1 adalah tabungan plus proteksi asuransi. Banyak diantara kita pasti pernah membayangkan apa yang akan terjadi jika suatu saat Tuhan memberikan cobaan diluar keinginan kita. Tentu kita semua tidak mau ini terjadi, tetapi bagimanakah seandainya ini bener-bener (maaf) terjadi terhadap anda (amit2 ya, jangan sampai dech). Bagaimanakah bila suatu saat kita terkena penyakit kritis (kanker, stroke, dsb) yang bukan hanya menyedot tabungan kita, akan tetapi juga menyebabkan kita tidak kuat sehingga harus berhenti bekerja/ memproduksi lagi. Sedangkan kebutuhan kita tidak bisa berhenti? Taruhlah anda mempunyai asuransi yang akan mengcover segala biaya rumah sakit dan segala biaya sakit lainnya pada saat kita sakit. Apakah asuransi saja sudah cukup dalam hal ini?
Bagaimanakah dengan dengan kebutuhan sehari-hari anda setelah anda sakit? Siapakah yang akan menanggungnya? Jika anda mempunyai asuransi yang sifatnya hanya asuransi, maka itu tidaklah akan cukup untuk kebutuhan hari tua anda. Kenapa? Karena asuransi hanyalah akan menanggung semua biaya rumah sakit,obat, dsb. Asuransi TIDAK akan menanggung biaya hidup sehari-hari anda. Disamping itu, kebanyakan asuransi hanya akan menanggung anda untuk 1 kali sakit kritis saja, setelah itu polis asuransi anda akan di berhentikan. Bila hal ini terjadi, apakah yang akan terjadi? Anda terpaksa harus menjual harta anda, bahkan tidak tertutup kemungkinan kalau anda akan terlilit hutang. Disaat-saat seperti ini, apakah anda menginginkan dewa penolong yang bukan hanya membayar kebutuhan rumah sakit anda tetapi juga semua kebutuhan hidup yang lainnya?
Semua orang pasti menjawab YA. Untuk itulah Prudential hadir untuk anda. Berilah kesempatan terhadap diri anda untuk mengenal lebih jauh produk-produk prudential yang bisa mempersiapkan anda secara dini. Walaupun akhirnya anda mengambil keputusan untuk tidak masuk prudential (dengan alasan keuangan, dsb), setidaknya anda telah mengenal produknya terlebih dahulu, sehingga bila suatu saat keuangan anda sudah mapan, anda sudah tau apa yang harus anda lakukan.

ASURANSI UNTI LINK PRUDENTIAL BUKAN HANYA SEKEDAR ASURANSI

Asuransi Unit Link prudential bukan hanya sekedar asuransi/ proteksi untuk keluarga anda. Asuransi untuk link Prudential adalah produk 2 in 1 sebagai tempat MENABUNG + PROTEKSI. Adalah sangat menarik, asuransi unit link ini bukan hanya akan menggantikan semua biaya rumah sakit, dsb, apabila anda (maaf, amit2) terkena penyakit kritis. Akan tetapi Prudential bahkan juga akan menabung untuk anda sampai umur 65th.
Kelebihan Tabungan Proteksi Prudential adalah:
1. Membayarkan biaya asuransi anda bahkan menabung untuk anda sampai anda berumur 65(jika nasabah terkena penyakit kritis*)
2. Polis asuransi anda tidak akan di terminate/ putus apabila anda menderita penyakit kritis.
3. Prudential akan terus menanggung anda maksimal 3 kali penyakit kritis
4. Penanggulangan penyakit kritis s/d umur 65

Simaklah lebih lanjut lagi, akan SANGAT BERGUNA untuk anda dan keluarga

Sebenarnya apakah tujuan kita menabung/ berinvestasi?
Tujuan Orang menabung/menginvestasikan uangnya :
Untuk emergency/ dana darurat
Untuk pendidikan buah hati kita, anak-anak
Untuk keperluan pensiun di hari tua / masa depan lebih baik
Contoh: Pak Ahmad, Pak Bambang, dan Pak Chandra selalu rajin menabung setiap bulannya Rp. 2 juta. Pak Ahmad berharap, dengan menabung Rp 2 juta/ bulan, dia bisa menyekolahkan anaknya sampai ke bangku perguruan tinggi/ Universitas. Sedangkan Pak Bambang berharap dengan menabung Rp 2 juta/ bulan, dia bisa pensiun dini. Lain lagi dengan Pak Chandra, pak Chandra menabung Rp 2 juta berharap agar dengan menabung Rp 2 juta dia bisa mempunyai dana untuk emergency, untuk anak-anaknya, dan untuk pensiun dini.
Pak Ahmad memilih Menabung di Bank. Setiap bulan Pak Ahmad selalu tepat menabung sebesar Rp 2 juta di bank setia tgl 2 setelah dia menerima gaji di tgl. 1.
Akan tetapi, malang tak dapat ditolak. Setelah rajin menabung selama 3 bulan, suatu hari terjadi kecelakaan kerja di tempat kerja Pak Ahmad sehingga Pak Ahmad harus segera dibawa ke rumah sakit. Setelah pemeriksaan laboratorium dsb, dokter memvonis kalau Pak Ahmad harus menjalanin operasi dengan biaya pengobatan sekitar Rp. 200 juta. Alangkah terkejutnya Pak Ahmad. Duit tabungannya baru terkumpul sebesar Rp 6 juta dan sekarang dia harus mempunyai Rp 200 juta? Darimana dia mendapatkan duit tersebut, manalah mungkin bank mau memberikan uang sejumlah Rp. 200 juta sedangkan saldo di buku tabungan baru berjumlah Rp. 6 juta. Tempat dia bekerja tidak memberikan asuransi karena Pak Ahmad hanyalah karyawan lepas freelance di tempat dia bekerja. Maka mulailah Pak Ahmad menghitung-hitung jumlah barang-barang yang bisa dia jual. Akan tetapi jauh dari cukup. Maka Pak Ahmad pun mulai mencari-cari pinjaman. Akan tetapi dijaman sekarang ini, sangatlah susah untuk mencari pinjaman, sehinggai hanya sedikit yang terkumpul. Sekarang Pak Ahmad, terkulai lunglai di kursi rumahnya, tidak tau lagi dia apa yang harus dia lakukan.
Kita beralih ke Pak Bambang. Setiap bulan Pak Bambang juga selalu tepat menabung sebesar Rp 2 juta di bank setia. Tidak seperti Pak Ahmad, Pak Bambang mendapatkan proteksi asuransi yang bagus di tempat kerjanya. Sama halnya dengan Pak Ahmad, malang tak dapat ditolak. Setelah rajin menabung selama 3 bulan, suatu hari terjadi kecelakaan kerja di tempat kerja Pak Bambang sehingga Pak Bambang harus segera dibawa ke rumah sakit. Setelah pemeriksaan laboratorium dsb, dokter memvonis kalau Pak Bambang harus menjalanin operasi dengan biaya pengobatan sekitar Rp. 200 juta. Karena maka Pak Bambang sudah mempunyai asuransi, maka bolehlah Pak Bambang berlega hati karen semua biaya pengobatan ditanggung oleh perusahaan asuransi. Akan tetapi apakah persoalannya telah selesai?
Alangkah terkejutnya Pak Bambang, karena setelah operasi, tim dokter memberitahukan bahwa walaupun nyawa pak Bambang bisa diselamatkan tetapi dia akan menderita cacat total seumur hidupnya. Walaupun perusahaan asuransi telah membayarkan semua biaya pengobatannya, tetapi dengan kondisi cacat total ini, Pak Bambang harus berhenti. Pak Bambang pusing tujuh keliling karena dia harus berhenti bekerja sedangkan kebutuhan dia dan keluarga tidak pernah bisa berhenti. Yang pertama melintas di pikirin dia adalah bagaimana nasib istri dan anak=anaknya sekarang? Duit tabungannya di bank baru terkumpul sebesar Rp 6 juta dimana hanya cukup untuk beberapa saat saja. Sedangkan harta tak punya, dan mencari pinjaman susah. Maka terkulailah juga Pak Bambang di halaman teras rumah kontrakannya.
Bagaimanakah dengan Pak Chandra?
Pak Chandra juga seperti Pak Ahmad + Bapk Bambang yang rajin menabung Rp 2 juta/bulan. Akan tetapi Pak Chandra memilih Prudential sebagai tempat menabungnya. Malang tak dapat ditolak, suatu hari terjadi kecelakaan kerja di tempat kerja Pak Chandra sehingga Pak Chandra harus segera dibawa ke rumah sakit. Setelah pemeriksaan laboratorium dsb, dokter memvonis kalau Pak Chandra harus menjalanin operasi dengan biaya pengobatan sekitar Rp. 200 juta. Tempat dia bekerja juga tidak memberikan asuransi karena Pak Chandra juga hanyalah berstatus sebagai karyawan lepas freelance di tempat dia bekerja. Akan tetapi Pak Chandra tidak perlu khawatir seperti Pak Ahmad karena semua biaya pengobatan Pak Chandra dibayarin semuanya oleh Prudential. Tapi bagaimana dengan kebutuhan dia sehari-hari? Pak Chandra tidak perlu khawatir, karena prudential akan menabung Rp 2 juta ke dalam rekening Pak Chandra setiap bulan sampai Pak Chandra berumur 85 tahun (Pak Chandra memilih s/d 85 tahun). Dengan demikian Pak Chandra boleh bernafas lega, karena masa depan anak-anak nya masih bagus karena tabungan dari Prudential itu bisa digunakan untuk pendidikan anak-anaknya.
Dari kejadian Pak Ahmad, Pak Bambang, dan Pak Chandra diatas. Keluarga siapakah yang masa depan anak-anaknya lebih cerah? No doubt, tentunya keluarga Pak Chandra yang memilih untuk menabung di Prudential khan.
Akan tetapi pastilah banyak diantara anda bertanya, BAGAIMANA KALAU SAYA TIDAK SAKIT?  Hilang donk semua uang yang telah saya taruh di Prudential? Uang anda tidak akan hilang, karena investasi anda telah berkembang. Dana ini bisa diambil kapan saja dan bisa juga digunakan untuk dana pensiun. Menurut fakta kinerja kerja Prudential secar bertahun-tahun, investasi di Prudential menghasilkan return yang lebih tinggi dibandingkan dengan bunga bank. Oleh sebab itu SEDIAKANLAH PAYUNG SEBELUM HUJAN!! Kita tidak akan tau kapan kita akan sakit, tetapi biarpun kita sakit, hal yang paling kita inginkan di saat sakit adalah ketenangan. Dengan adanya ketenangan, otomotis seseorang akan lebih cepat sembuh dibanding yang lainnya. Dengan memiliki Tabungan Proteksi Prudential, anda dan keluarga anada akan mendapatkan peace of mind/ ketenangan karena semua biaya akan di cover prudential + tabungan anda TIDAK HILANG!
Bagaimana kah juga Jika Pak Ahmad, Pak Bambang, dan Pak Chandra tidak sakit, tetapi meninggal di bawah usia 99 tahun?
Bila kejadiannya demikian, keluarganya juga mendapatkan sejumlah dana.
Banyak orang yang belum tahu betapa besarnya manfaat menabung di Prudential. Akan tetapi harap diingat, tidak semua orang dapat diterima menabung di Prudential. Prudential berasal dari Inggris (telah membuka cabang di seluruh dunia) dan telah mengelola dana keuangan selama lebih dari 150 tahun.
Semua nama diatas hanyalah fiktif, apabila ada kesamaan, hanyalah secara kebetulan, tidak ada maksud tertentu dari sang penulis.

KENAPA HARUS PRUDENTIAL, TIDAK YANG LAINNYA?

Untuk tabungan jangka panjang, yang terpenting adalah apakah perusahaan tersebut bisa bertahan lama sampai puluhan tahun kemudian karena percuma menabung kalau pas dibutuhkan perusahaannya sudah tidak ada lagi. Prudential mempunyai nama besar dan telah meraih penghargaan sebagai asuransi terbaik selama 7 (tujuh tahun) berturut-turut dan Prudential di prediksikan bisa bertahan oleh majalah forbes bisa bertahan sampai 100 tahun kemudian. Oleh sebab itu para nasabahnya bolehlah mempunyai “peace of mind”/rasa tenang dan yakin kalau tabungannya tidak akan hilang. Nama besar memang bukanlah jaminan karena tidak ada yang pasti di dunia ini. Tidak ada yang bisa tau pasti apa yang akan terjadi puluhan tahun kemudian. Akan tetapi dengan prestasi-prestasi dan penghargaan-penghargaan yang telah diraihnya, Prudential pasti akan lebih bertahan di masa-masa sulit/ krisis global dibandingin perusahaan lainnya.
Hubungi saya segera untuk mendapatkan TABUNGAN 2in1 yang terbaik sesuai dengan budget anda. Saya BUKAN HANYA bisa membuatkan ilustrasi yang sesuai dengan budget anda, akan tetapi saya juga sebagai Financial konsultan anda dalam memilih produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan anda. HUBUNGI SEGERA di 088801826780. untuk kebutuhan tabungan 2in1 anda saya siap memberikan penjelasan yang lebih detail lagi,KONSULTASI GRATIS.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free free search engine submission

3 komentar:

Lady Mia mengatakan...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Mia.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 JUTA) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan miss Sety yang saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia dia juga mendapat pinjaman dari Ibu Cynthia baru Anda juga dapat menghubungi dia melalui email nya: arissetymin@gmail.com Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

Widya Okta mengatakan...

Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

Anonim mengatakan...

Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM di salah satu blog saya menghubungi Mrs Iskandar Lestari konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)atau melalui dia BBM INVITE:{D8980E0B}